Senin, 19 September 2011

DI BAYANG MASA LALU - PANDJI PRAGIWAKSONO


VERSE 1
Wanita butuh perhatian, pria butuh pengakuan.
Itu yang memulai semuanya.
Semua kesalahan brawal dari satu tujuan: aku butuh pengakuan.
Memang betul, aku, dan masa laluku, membentuk siapa diriku dan mengasah egoku.
Semuanya berlalu dengan begitu cepat. Diluar kesadaranku.
Aku nggak lupa kamu, kamu kusimpan di paling blakang benakku.
Dan di depanku, tantangan baru bagiku.
Aku pura pura aku bukan diriku, dan dengan itu, nggak ada toko kamu…
CHORUS
Maafkan aku
Sayangku aku bikin nangis kamu
Maafkan aku
Sayangku u khianati kamu
VERSE 2
Aku suka cara dia puji puji aku.
Ya itulah, aku kecanduan pengakuan.
Kalau wanita yang cuek bisa manja sama aku, itulah pengakuanku.
Kamu jauh…
Kamu jauh…
Kamu jauh…
Disaat beban dunia di pundakku.
Dia tahu persis kebutuhanku, dan lucunya, aku tahu persis yang dia mau.
I scratch your back and you scratch mine.
Dari situ, aku lari lebih jauh dari kamu.
Dan di balik benakku, aku liat kamu.
Menatapku dengan kecewa, tapi dengan sayang.
Karna tanggung aku buang pandanganku, ke depanku, jauh…
CHORUS
BRIDGE
Sadarnya aku, karna sosok sempurna hanya dirimu.
Petualanganku takkan berhenti jauh dari dirimu.
Sayangku maafkan aku, sambut pulang diriku malaikatku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar